Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengobati Rindu Penggemarnya Billy Davidson Hadir Membintangi Sinetron Rahasia Cinta

Billy Davidson, kembali saya coba hadir memberikan informasi seputar dunia artis lewat kumpulan foto - foto artis. Kali ini akan bahas mengenai aktor Indonesia Billy Davidson yang sudah lama tidak hadir membintangi sebuah sinetron.

Mengobati rasa rindu penggemarnya Billy Davidson hadir membintangi sinetron Rahasia Cinta.


Fotoskandal.com


Billy Davidson adalah aktor dan model Indonesia, yang nama nya melejit di kenal oleh masyarakat Indonesia sejak membintangi sebuah sinetron dengan judul Juwita Jadi Putri di tahun 2007.

Untuk mengobati rasa rindu penggemar nya, Billy Davidson di tahun 2016 ini dia hadir membintangi sebuah sinetron terbaru SCTV dengan judul Rahasia Cinta.
Terakhir kali Billy Davidson membitangi sebuah sinetron dengan judul Diam Diam Suka itu pun sudah 2 tahun yang silam.

Dalam sinetron Rahasia Cinta, Billy Davidson berperan sebagi Wahyu. Sosok Wahyu yang Billy Davidson perankan adalah sosok pemuda yang berteman baik dengan Cempaka yang di peran kan oleh artis ( Chelsea Olivia ). Selain akrab dengan cempaka, Wahyu dalam sinetron Rahasia Cinta adalah pemuda yang akrab dengan keluarga besar Cempaka.

Cempaka mempunyai dua orang adik perempuan yang bernama Alya yang di peran kan oleh artis ( Tiarra Permata ) dan Dinar yang di perankan oleh artis ( Audi Marissa ).

Salah satu adik Cempaka, Alya dengan diam - diam menyukai Wahyu sahabat kakak nya tersebut. Cempaka dan Alya mempunyai watak yang sama, baik hati dan selalu membantu ke dua orang tua nya.

Sesuai dengan judul sinetron nya Rahasia Cinta, cerita - cerita cinta akan di hadirkan dalam sinetron unggulan SCTV ini.

Wahyu yang di kagumi oleh Alya, ternyata sudah sejak dahulu mengagumi Dinar yang merupakan adik ke dua Cempaka. Namun cinta Wahyu bertepuk sebelah tangan, karena Dinar tidak menyukai Wahyu karena dia pemuda yang miskin.

Dinar memerankan cewek yang matre, mengukur segala sesuatu nya dengan materi. Hal ini membuat Wahyu kecewa dan selanjut nya lihat saja langsung kelanjutan cinta Wahyu yang di peran kan oleh Billy Davidson, dalam sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV pukul 19.00 WIB setiap hari.

Foto Billy Davidson Dalam Sinetron Rahasia Cinta


Fotoskandal.com

Fotoskandal.com

Fotoskandal.com

Fotoskandal.com

Baca Juga : Biodata Artis Irwansyah Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Biodata  Artis Chelsea Olivia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Demikian saja sepenggal informasi tentang Billy Davidson, dalam kumpulan foto - foto artis yang membahas tentang " Mengobati Rindu Penggemarnya Billy Davidson Hadir Membintangi Sinetron Rahasia Cinta " semoga rasa rindu sahabat semua dapat terobati, terima kasih.