Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anak Mantan Menteri BUMN Soegiharto, Tabrak Mobil Kartika Putri

Kartika Putri aktris sekaligus presenter Indonesia ini, telah mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Pasalnya, pada hari Kamis tanggal 21/4/2016 mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalu lintas beruntun.

Pada saat kejadian tersebut,pihak yang bertanggung jawab atas penyebab kecelakaan yang menimpa mobil Kartika Putri diketahui anak mantan Menteri BUMN Soegiharto.

Anak Mantan Menteri BUMN Soegiharto, Tabrak Mobil Kartika Putri

Pasca kejadian, Kartika Putri pun langsung dibawa ke rumah sakit. Pelaku yang merupakan anak dari mantan Mentri BUMN Soegiharto, langsung bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Pelaku penabrakan membawa Kartika Putri pulang ke rumah nya guna menyelesaikan masalah.

Untung lah tidak terjadi hal serius pada artis Kartika Putri yang pada saat kejadian sedang berada bersama supir dan asisten nya. Hanya saja mobil yang ditumpangi Kartika Putri tersebut mengalami kerusakan. Pihak keluarga Kartika Putri pun tidak mengetahui kejadian tersebut, sebab hal ini tidak di beritahu oleh Kartika Putri pada keluarganya karena khawatir menimbulkan kepanikan.

Anak Mantan Menteri BUMN Soegiharto, Tabrak Mobil Kartika Putri

Kartika Putri memberikan keterangan nya saat dihubungi via telepon Jumat 22.4.2016 menegaskan bahwa pihak keluarga anak mantan menteri BUMN Soegiharto, yang terlibat atas penabrakan tersebut, bertanggung jawab dengan langsung membawa Kartika Putri ke rumah nya untuk menyelesaikan masalah ini.

Kecelakaan yang berlangsung di jalan Ciniru 1 Kebayoran Baru, Jakarta pada Kamis petang 21.4.2016, berawal dari pertengkaran kakak beradik yaitu Stephen Conquar ( 26 tahun ) dan Andrew ( 17 tahun ) yang di ketahui keduanya merupakan anak dari mantan menteri BUMN Soegiharto. Sebelumnya terjadi kejar kejaran antara mobil yang dikendarai Andrew dan Stephen yang kemudian menabrak mobil yang dikendarai Kartika Putri, bukan hanya itu kecelakaan tersebut juga merusak beberapa kendaraan lain dan termasuk mobil kedua anak mantan menteri BUMN Soegiharto tersebut.

Kecelakaan yang melibatkan kedua anak mantan menteri BUMN Soegiharto, kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.