Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengaku Menyesal, Prilly Latuconsina Meminta Maaf Kepada Keluarga Besar Aliando Syarief

Mengaku Menyesal, Prilly Latuconsina Meminta Maaf Kepada Keluarga Besar Aliando Syarief - Kasus dugaan penghinaan yang dilontarkan oleh artis Prilly Latuconsina kepada keluarga besar Aliando Syarief tak selamanya membuat Prilly tutup mulut. Hampir satu pekan sembunyinya dari media, hanya mengunggah momen meminta maaf kepada Aliando lewat sosmed, Prilly pun akhirnya muncul kehadapan media.

Artis berdarah Maluku ini tidak bisa menepis bahwa dirinya kelepasan obrolan sehingga  sempat mengucapkan kata tak pantas, yang kemudian menjadi firal didunia hiburan yang setiap jam nya banyak muncul berita tentang kasus video yang diunggah Prilly tersebut.

Mengaku Menyesal, Prilly Latuconsina Meminta Maaf Kepada Keluarga Besar Aliando Syarief
Prilly Latuconsina

Kesalahan itu di anggap Prilly murni dari kehilafan dirinya, namun semua itu kini sudah selesai. Prilly pun mengaku menyesal dan meminta maaf kepada keluarga besar Aliando Syarief.

Sementara soal urusan para nitizen yang terus memborbardir dirinya dengan kata kata yang menohok dianggap Prilly Latuconsina sebagai angin lalu saja.

Mengaku Menyesal, Prilly Latuconsina Meminta Maaf Kepada Keluarga Besar Aliando Syarief
Prilly Latuconsina

 � Balik lagi aku hanya manusia biasa yang berbuat salah, yang tidak luput dari dosa, pasti akan berbuat salah, Cuma memang posisi aku sebagai publik figur, jadi kesalahan apapun yang aku buat pasti akan terlihat oleh semua orang. Cuma aku pikir nya aku hidup untuk keluarga dan untuk tuhan ( Allah SWT ), jadi kalau aku berbuat salah, ya aku minta maaf nya sama Allah, aku sujud mengakui kesalahan aku, terus aku juga minta maaf sama yang bersangkutan. Diluar itu ya aku ga perduli, mau orang ngomentari aku apa ya terserah, yang penting sama yang bersangkutan dan sama Allah, sudah selesai gitu, aku dah minta maaf aku juga dah berserah diri itu khilaf, ya udah dah selesai, ya orang mau komentar apa terserah yang penting yang bersangkutan nya kan udah jelas � Ujar Prilly Latuconsina saat dimintai keterangan oleh pihak media.

Diakui Prilly Latuconsina memang tak seharus nya Ia, melontarkan kalimat kasar tersebut, namun kata kata yang dituding cukup menohok itu, keluar secara spontan saat Prilly Latuonsina dan sahabat dekat nya bercanda di depan kamera. Kesalahan muncul lantaran video tersebut kemudian diunggah kemedia sosial dan ramai menjadi buah bibir publik.

Prilly Latuconsina mengaku menyesal atas kata kata kasar yang dilontarkan nya, dan sudah meminta maaf kepada keluarga besar Aliando Syarief. Kini hubungan mereka diakui baik baik saja, bahkan atas kejadian ini, Prilli Latuconsina menjadi lebih sering berkomunikasi dengan keluarga Aliando Syarief.