Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Putus Dari Diego Michiels, Nikita Willy Gandeng Pria Asal Bali

Aktris cantik yang hobinya travelling dan shopping ini, saat ini di kabarkan tengah dekat dengan seoarang pria yang berasal dari Bali. Sahabat pasti sudah tahu kan, kisah asmara Nikita Willy dengan pesepakbola Diego Michiels telah kandas di tengah jalan.

Belum lama putus dengan Diego Michiels, Nikita Willy aktris dengan zodiac cancer ini sudah menggandeng pria asal Bali yang bernama Putu Gede.

Putus Dari Diego Michiels, Nikita Willy Gandeng Pria Asal Bali
Nikita Willy dan Putu Gede


Foto kedekatan Nikita Willy dengan Putu Gede pun, telah Nikita Willy upload di akun istragram nya. Terlihat jelas kemesrahan antara Nikita Willy dan Putu Gede, kedua nya kompak memakai kaos putih dengan gambar yang sama pula.

Putus Dari Diego Michiels, Nikita Willy Gandeng Pria Asal Bali
Nikita Willy dan Putu Gede


Tapi kabar yang beredar saat ini, kedekatan Nikita Willy dengan pria asal Bali tersebut tidak mendapatkan restu dari Ibu Nikita Willy. Faktor beda agama menjadi jalan buntu hubungan Nikita Willy dan Putu Gede. Saat ini usia Nikita Willy baru menginjak umur 21, jadi menurut Ibunda Nikita ( Yora Febrine ), Nikita Willy dan Putu Gede hanya diperbolehkan menjadi sahabat saja. Perbedaan agama sangatlah tidak baik untuk menjalin hubungan, apalagi sampai ke jenjang pernikahan, tambah Yora Febrine Ibunda dari Nikita Willy.

Namun tidak menutup kemungkinan, setelah putus dari Diego Michiels, Nikita Willy masih dapat melanjutkan hubungan asamara nya dengan pria asal Bali ( Putu Gede ) kejenjang yang lebih serius lagi walau pun tidak mendapatkan restu dari Ibu nya. Biarkan waktu saja yang menjawab semua itu��..