Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rina Nose Dan Fakhrul Razi, Mengklarifikasi kabar Kandasnya Hubungan Mereka

Melihat kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi ini memang sudah tidak asing lagi, seperti sudah kita ketahui bahwa mereka memiliki kedekatan khusus, karena sering sekali juga kemesraan mereka itu tertangkap kamera.

Beberapa waktu belakangan masyarakat di buat heboh dengan kabar jalinan asmara antara Rina Nose dengan pria asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi telah kandas. Hal ini bermula lantaran keduanya telihat kompak menghapus beberapa foto kebrsamaan mereka di akun media sosial Instagram mereka. Namun setelah ditemui kemarin Rina Nose dan Fakhrul Razi kompak menepis kabar tersebut, bahkan kedua nya justru tak malu menunjukan kemesraan dihadapan publik sebagai tanda jika hubungan mereka masih baik adanya.

Rina Nose Dan Fakhrul Razi, Mengklarifikasi kabar Kandasnya  Hubungan Mereka
Klarifikasi Rina Nose Dan Fakhrul Razi


Berikut klarifikasi Rina Nose dan Fakhrul Razi


segala sesuatu hal yang buruk pun kalau dilihat dari sisi positif bisa jadi positif, tapi begitu pula sebalik nya, hal yang positif jika dilihat dari sisi buruknya maka jadi buruklah. yang pasti hubungan antara kami berdua baik baik saja �  Ujar Rina Nose dalam kalrifikasinya.

Bukan hanya dilatar belakangi kekompakan kedua nya untuk menghapus foto di akun media sosial intagram, namun kabar kandas nya hubungan mereka semakin menggelinding cepat bak bola salju dengan hadir nya peryataan bila keduanya yang mengaku batal melangsungkan pernikahan di tanggal 13 juli mendatang, dengan cepat kedua nya mengaku jika pernikahan mereka bukanlah batal melain kan ditunda mengingat banyak hal yang sulit terselesaikan dengan cepat mengingat perbedaan Negara serta rencana pernikahan nya yang ingin dilangsungkan di tanah suci Mekkah.

Sadar betul dengan konsekuensi sebagai selebritis yang begitu mudah diterpa kabar miring membuat Rina dan Fakhrul santai menaggapi berbagai berita yang hadir. Bahkan keduanya mengaku pihak keluarga pun tidak terkejut dengan kabar tertundanya pernikahan mereka.  Mengingat sebelum berita ini terkuak kepermukaan, pihak keluarga besar lah yang paling utama tahu tentang keputusan mereka.