Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trofi Asli Liga Champion Mampir Ke Jakarta

Dua pekan mendatang semifinal liga champion eropa akan segera di gelar. Dari hasil undian Menchester City akan bertanding melawan Real Madrid, sementara Atletico Madrid akan kembali bertemu Bayern Munchen setelah 42 tahun.

Trofi Asli Liga Champion Mampir Ke Jakarta


Bertempat di Stadion Vicente Calderon duel antara Atletico Madrid kontra Bayern Munchen akan menjanjikan duel yang menarik, mengingat Bayern adalah team yang memiliki serangan yang terbaik di musim ini, setelah mengemas 28 gol. Sementara itu, Atletico kukuh dalam pertahanan karena baru kegogolan 5 gol saja.

Laga semifinal lain nya akan mempertemukan antara Menchester City kontra Real Madrid bertempat di Etihad Stadion. Laga ini juga tidak kalah menarik nya, lantaran kedua team mempunyai sekuat yang mumpuni. Dua team ini terakhir bertemu pada babak penyisihan grub liga Champion 2015. Dari 2 laga tersebut Real Madrid memperoleh kemenangan sekali dan imbang sekali, tak heran banyak pihak yang menjagokan Real Madrid ketimbang Menchester City.

Pertandingan antara semifinalis akan digelar pada laga pertama tanggal 26 hingga 27 April dan pertandingan leg kedua pada tanggal 3 sampai 4 Mei mendatang. Sementar final liga champion akan diadakan di Stadion San Siro Milan pada tanggal 28 Mei 2016.

Dan sebagai upaya mempromosikan dan memanaskan duel final liga Champion Eropa 2016 ini, piala asli Liga Champion dihadirkan di Indonesia dengan event Champion the Trofi. Pada tanggal 16 April 2016 bertempat di Cilandak Twounsguare Jakarta Selatan, tofi asli liga Champion mampir ke Jakarta.

Indonesia patut bersyukur karena menjadi satu dari empat Negara di Asia
yang terpilih untuk dikunjungi secara langsung oleh trofi asli dari liga Champion ini. Sebelum mampir ke Indonesia, trofi asli liga Champion terlebih dahulu singgah di Brasil, Laos, Myanmar dan Indonesia menjadi Negara yang menjadi pistop atau pemberhentian terakhir, sebelum piala asli liga Champion tersebut di bawa kembali ke Benua Eropa tepatnya ke markas UEFA.

Besarnya animo masyarakat Indonesia akan sepak bola khusus nya liga Champion, menjadikan Indonesia salah satu dari 4 Negara Asia, yang terpilih secara langsung untuk didatangi oleh trofi asli liga Champion, tegas Marten Hoede Marker selaku Direktur Heineken Indonesia.

Nah buat para sahabat pencinta sepak bola khususnya liga Champion, saksikan saja secara langsung semifinal dan final liga Champion Eropa yang di siarkan langsung oleh RCTI.