Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Terjadinya Kecelakaan Maut Luis Salom di Sirkuit Catalunya

fotoskandal.com, Jumat 3/6/2016 di Sirkuit Catulunya ( Barcelona ) dunia balap Moto2 berdukacita atas meninggal nya pembalap Luis Salom, yang mengalami kecelakaan yang nerujung maut  saat mengikuti latihan bebas di lintasan balap grand prix.

Penyebab Terjadinya Kecelakaan Maut Luis Salom di Sirkuit Catalunya


Penyebab terjadinya kecelakaan maut ini bermula saat Luis Salom tak mampu mengendalikan motor nya saat memasuki tikungan ke 12. Motor dengan kecepatan tinggi ini, tak mampu bermanuver dengan baik sehingga laju motor yang seharusnya menikung, ini malah harus melaju lurus dengan kecepatan tinggi sampai harus menabrak dinding pembatas/pengaman.

Sirkuit Catalumya-Angka 12, itulah kira - kira titik terjadinya kecelakaan maut Luis Salom


Meski sudah mencoba untuk melepskan diri dari motornya tersebut, namun mungkin sudah Takdir ! Luis Salom malah terhempas kedepan motor nya sendiri, sehingga tubuh nya terhantam cukup keras oleh motor nya sendiri.

Luis Salom saat di bawa oleh para petugas medis menuju Rumah Sakit


Luis Salom meninggal di usia yang masih muda yaitu 25 tahun. Bakat dan talenta nya sebagai Rider Tim SAG-Kalex harus berhenti di lintasan balap Catalunya Jumat 3/6/2016 karena kecelakaan pada sesi latihan bebas.

Dilansir dari berbagai sumber, sejumlah Rider MotoGP pun turut berbelasungkawa atas meninggal nya pembalap asal Spanyol Luis Salom tersebut.

Luis Salom lahir di Palma de Mallorca, 17 Agustus 1991.