Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wasiat Sang Legenda Muhhamad Ali Sebelum Meninggal

Fotoskandal.com - Muhhamad Ali sosok legenda tinju dunia telah meninggal dunia pada 3 Juni 2016, di Scottsdae, Arizona, Amreika. Kepergian Sang Legenda mantan petinju profesioanal dunia ini dikarenakan kompiklasi penyakit akibat sepsis.

Wasiat Sang Legenda Muhhamad Ali Sebelum Meninggal
Sebelum meninggal dunia, Muhhamad Ali berwasiat untuk proses pemakaman diri nya. Dan Muhhamad Ali memilih gedung Freedom Hall yang beralamat kan di 937 Phillips Ln. Louisville, KY 40209, Amerika Serikat.

Gedung Freedom Hall ini merupakan tempat yang sangat bersejarah untuk perjalanan karier tinju Muhhamad Ali. Di gedung inilah, pertama kali Muhhamad Ali melakukan pertandingan tinju profesional nya dan di gedung Freedom Hall inilah Muhhamad Ali melakukan pertandingan tinju yang terahirnya.

Wasiat Sang Legenda Muhhamad Ali Sebelum Meninggal

Gedung Freedom Hall mempunyai kapasitas 14.000 pengunjung, rencana nya Jumat 10 Mei 2016 jenazah Muhhamad Ali akan dimakamkan. Untuk proses pemakaman sang legenda, panitia menyidiakan tiket gratis sebanyak 22.000 orang, untuk menghadiri dan memberikan penghormatan terahir.

Sejumlah pengamanan pun terus ditingkatkan, menjelang proses pemakaman Muhhamad Ali. Sebanyak 600 personel kepolisian Amerika Serikat di kerahkan untuk mengamankan daerah jelang proses pemakaman berlangsung.