Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap Kezia Karamoy Adik Angel Karamoy dan Agam, Karir dan Foto Terbarunya

Biodata Lengkap Kezia Karamoy Adik Angel Karamoy dan Agam, Karir dan Foto Terbarunya. Kezia Karamoy merupakan aktris kelahiran Jakarta, 15 Maret 1993 adalah seorang modelIndonesia. Kezia mulai di masuk dunia intertaiment sesudah dia tergabung dalam girlband cherrybelle th. 2012 yang lalu. Serta sekarang ini kezia yaitu anggota cherrybelle generasi ke-2. Pada pertengahan th. 2015 kezia akhiri ke aktifannya di girlband yang sudah membesarkan namanya itu. 


Kezia Karamoy penyanyi serta aktris muda berkebangsaan Indonesia, lahir di Jakarta pada tanggal 15 Maret 1993. Kezia Karamoy memiliki seseorang kakak bernama, Angelina Karamoy yang namanya telah demikian familiar dalam dunia seni Indonesia. 

Pada th. 2012, Kezia Karamoy memulai kariernya didunia seni, dengan tergabung pada girlband yang cukup popular yakni Cherrybelle. Tetapi perjalanan karier Kezia dengan Cherrybelle resmi berkhir, Pada bulan Juli 2015. 

Sesudah resmi hengkang dari Cherrybelle, girlband yang sudah membesarkan namanya, Kezia berkemauan untuk ikuti jejak karier sang kakak Angelina Karamoy, yang sudah lebih dahulu bermain film layar-lebar. Hengkang dari Cherrybelle tidak buat semangat Kezia sirna untuk tetaplah menekuni dunia seni. Sesudah pernah bernyanyi, berakting film, kezia juga berkemauan ikuti jejak sang kakak, Angel Karamoy jadi host beberapa program di stasiun tv.

Berikut ini Biodata Lengkap Kezia Karamoy Adik Angel Karamoy dan Agam, Karir dan Foto Terbarunya yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap Kezia Karamoy
Nama Lian Kezia Karamoy
Tanggal Lahir 15 Maret 1993
Tempat Lahir Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Usia 17 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Zodiac  Pisces
Tahun aktif 2014- sekarang
Profesi Aktris,Model,Presenter
Agama Kristen Protestan
Nama Ayah Shane Rawles
Nama Ibu Nasriyah
Hubungan Daniel Karamoy (kakak)
Hana Karamoy (kakak)
Karen Karamoy (kakak)
Angel Karamoy (kakak)
Pasangan Axcel Narang
Instagram itskeziakaramoy
Twitter itskeziakaramoy


Film Yang Pernah Dibintangi Kezia Karamoy
  • Crush (2014)
  • Air & Api (2015)
  • Warisan Olga (2015)
  • BFF (Best Friends Forever) (2017)
FTV Yang Pernah Dibintangi Kezia Karamoy

  • Mengejar 1 Cinta di Antara 9 Cherrybelle
  • Bukan Cinderella (2014) sebagai Kezia
  • 24 Kali Bilang Cinta (2014) sebagai Kezia
  • Rahasia Tuhan : Dendam Dibalas Dengan Cinta (2016)
Acara TV Yang Pernah Dibintangi Kezia Karamoy
  • dahsyat (2015)
  • Karaoke Star (2015)
Sinetron Yang Pernah Dibintangi Kezia Karamoy
  • ABG Jadi Manten
  • Gue Juga Islam
  • Go BMX Season 2
  • Cinta Yang Tertukar
Perjalanan Karir Kezia Karamoy
Siapa yg tidak mengetahui sosok artis cantik yang satu ini. namanya makin tersohor mulai sejak ia keluar dari girld band Ceherrybelle. Memiliki muka yang lucu serta ciri-khasnya yang agak sedikit kocak bila tampi di panggung hiburan buat beberapa orang jadi ngefends kepadanya. 

Kezia Karamoy tersebut nama komplitnya namun dalam kehidupan satu hari hari ia seringkali di panggil dengan sebutan nama Kezia. lahir di Jakarta, 15 Maret 1993, ia yaitu Jenis Indonesia. Kezia mulai di masuk dunia intertaiment sesudah dia tergabung dalam girlband cherrybelle th. 2012 yang lalu. Serta waktu Itu kezia yaitu anggota cherrybelle generasi ke-2. Pada pertengahan th. 2015 kezia akhiri ke aktifannya di girlband yang sudah membesarkan namanya itu. 

Kezia juga memberi keterangan mengenai keluanya dari Group cherrybelle. Langkah yang di ambilnya ini adalah awal dari keseriusanya didunia entertain, bukanlah karna ada problem di cherrybelle hingga ia keluar. Kezia cuma menginginkan ikuti jejak karier kakaknya angel karamoy yang sudah banyak membintangi film layat lebar ataupun sinetron. Ia juga semangat tekuni kariernya serta sampai saat ini ia mulai kebanjiran job. 

Kezia begitu mengidolakan Mariah Carey serta Celine Dion. Gadis yang suka pada coklat ini mempunyai berat tubuh 47 kg serta tinggi tubuh 161 cm serta memfavoritkan angka 7 (tujuh). Menurut pembicaraan Cherly ChiBi, beberapa anggota Cherrybelle bahkan juga tidak menganggap kalau Kezia adalah adik kandung Angel Karamoy. Mereka begitu kagum pada Kezia karna mempunyai kepribadian yang simpel, tidak sombong, serta tidak mengumbar jati dirinya yang notabene seseorang adik dari artis tersohor Indonesia.

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Lengkap Kezia Karamoy Adik Angel Karamoy dan Agama, Karir dan Foto Terbarunya berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Kezia Karamoy untuk para fans...

30 Foto Terbaru Kezia Karamoy