Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto-foto Dj Dinar Candy

Foto-foto Dinar Candy yang awal mulanya begelut didunia DJ, saat ini meniti karier jadi pedangdut HOT yang kebanjiran job mulai sejak Ia mengambil keputusan jadi besar ukuran payvdaranya jadi 36C. 

Dinar Candy, atau lebih di kenal dengan sebutan DJ Dinar Candy, gadis cantik yang di kenal berteman dekat dengan Nikita Mirzani semakin jadi sorotan sejak memperbesar ukurannya. 


" Iya ini habis operasi. Diajari sama Kak Nikita Mirzani agar lebih seksi. Sesungguhnya memanglah telah pengin operasi dari dahulu, " kata Dinar di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir. 

Butuh perjuangan supaya Dinar dapat tampak seksi seperti sekarang ini. Terkecuali sakit waktu operasi, Dinar juga merogoh uang tidak sedikit. Ia mengakui, menggunakan cost sampai Rp70 juta untuk permak payudara itu. " Tuturnya kan cantik itu sakit, jadi saya nikmati saja. Namun sesudah saksikan akhirnya saya senang kok. Serta mulai sejak ganti tampilan begini, job saya menjadi tambah, " tambah Dinar yang saat ini mempunyai payudara memiliki ukuran ini. 
Jadi contoh, nyaris satu minggu 2 x Dinar memperoleh tawaran nge-DJ diluar kota. Satu bulan, sekurang-kurangnya Dinar delapan kali menghibur orang-orang di beberapa daerah. Tidak hanya volume job yang bertambah, tarif manggung Dinar juga menanjak. " Honor juga naik ya, kurang lebih naik 40 persen lah dari honor yang lama. Jadinya selama ini saya nyaman dengan tampilan yang saat ini, karna dapat mendukung pekerjaan, " papar pelantun Potel Pala Barbie ini.

Instagram DJ Dinar Candy : @dinar_candy
Twitter Dj Dinar Candy        : @DJDinarCandy
Twitter Official Dj Dinar Candy : @dinarcandycandy

Berikut 100 Foto Seksi dan Hot Dj Dinar Candy yang Fotskandal berhasil kumpulkan barangkali sobat membutuhkan :)