Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kimberly Rider Ternyata Tak Suka Pakai High Heels

Kimberly Ryder ternyata bukan tipikal perempuan yang ribet dalam berpenampilan, khususnya sepatu. Dirinya menyukai memakai sepatu sneaker, tapi lantaran pekerjaannya sebagai artis, dirinya dituntut membawa lebih dari satu jenis sepatu.

“Ya aku bawa dua sepatu biasanya, flats sama heels itu buat kerja,” ucap Kimberly Ryder di peluncuran sepatu terbaru Hush Puppies di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Sepatu jenis Bounce Max yang dikeluarkan oleh Hush Puppies pun diakui benar-benar membantunya dalam beraktivitas. Dirinya kini hanya cukup membawa satu sepatu.

“Cuma untuk Bounce Max ini kan, lebih stylish ya, nggak perlu pakai heels lagi buat aktivitas. Lebih mudahlah untuk kerja sekalian hangout ya,” tuturnya.

Istri aktor Edward Akbar ini mengaku koleksi sepatunya menjadi bertambah sejak didaulat menjadi brand ambassador. Total sepatunya kini sudah berjumlah ratusan.

“Ya lumayanlah sepatu aku sekarang. Ada yang di rumah aku sendiri sekarang, belum yang dirumah ibu saya. Banyaklah,” katanya.

Sumber:suara.com/entertainment