Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 5 Potret Momo Geisha Gendong Baby Briel, Happy Jadi Ibu

Happy Jadi Ibu, Ini 5 Potret Momo Geisha Gendong Baby Briel
Momo Geisha
Momo Geisha sepertinya sangat menikmati peran barunya sebagai ibu dari Baby Sheena Gabriella Aurora Samudra. Sebagai ungkapan kebahagiaan, Momo selalu berbagi cerita kebersamaannya dengan sang buah hati yang kini sudah berusia satu bulan.

Berikut dilansir dari cumicumi com akan menunjukkan potret Momo saat menggendong baby Briel.

Momo berhasil menenangkan Baby Briel selama di pesawat dalam perjalanan dari Singapura ke Malang. Buktinya, bayi cantik itu tidak rewel sama sekali saat di pesawat. Sebagai ungkapkan bahagia, Momo mengajak Baby Briel yang sedang tidur berpose sebelum turun dari pesawat.
Dengan wajah ceria, Momo Geisha terkejut saat memasuki rumahnya di Malang. Betapa tidak, rumah itu didekorasi begitu sangat cantik oleh ibu mertuanya sebagai penyambutan kedatangan Baby Briel.
Momo juga mengajak Baby Briel jalan-jalan menggunakan mobil keliling kota Malang. Tapi sayangnya, Baby Briel malah asyik bobok di pangkuan sang bunda.
Momo juga menunjukan foto dirinya baru saja menyusui Baby Briel sampai ketiduran di kamar mereka yang sudah didekorasi dengan sangat cantik dan feminin.
Lagi santai pun Momo tampak tak bisa jauh dari sang buah hati. Buktinya, ia mengajak Baby Briel duduk-duduk manja di pinggir jendela sambil memandang keindahan di luar rumahnya. O nov/berbagai sumber