Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wujudkan Wasiat Almarhum Ayah, Dewi Perssik Bangun Musala Indah untuk Warga

Jakarta - Dewi Perssik mewujudkan pesan almarhum ayah sebelum meninggal dunia. Dewi membangun musala dengan nama ayahnya, Muhammad Adil setelah enam bulan sang ayah meninggal dunia.

Kini, pembangunan musala tersebut sudah hampir rampung. Dewi mengunggah foto musala yang dibangunnya ke Instagram. Dalam foto itu terlihat bangunan musala sudah berdiri dengan nuansa serba putih. Terlihat indah dan mewah.
Dewi Perssik Wujudkan Wasiat Almarhum Ayah, Bangun Musala Indah untuk Warga/ Foto: Instagram @dewiperssikreal

"Alhamdulillah 10% lagi selesai, gak terasa sudah 6 bulan papi gak ada bersama kita. Bulan juni dan bulan juli amanah papi sudah dilaksanakan sayang," tulis Dewi Perssik.
Musala yang dibangun Dewi Perssik/ Foto: Instagram @dewiperssikreal

Mantan istri Saiful Jamil ini berharap agar musala yang dibangunnya bermanfaat dan digunakan banyak orang. Supaya pahalanya mengalir kepada ayahnya yang sudah tiada.

"Mudah2an musholla ini bisa bermanfaat untuk orang banyak amin... dan banyak masyarakat yang menggunakan mushollah ini ya papi syang.. supaya pahalanya untuk papi tercinta. Kangen papi al-fatihah," kata Dewi Perssik.

Menunaikan janji ayah yang sudah meninggal seperti yang dilakukan Dewi Persik adalah salah satu bentuk bakti kepada orang tua, Bun. Selain itu, ada beberapa hal lain yang perlu anak lakukan ketika orang tua telah tiada.

Dilansir NU Online, Rasulullah bersabda, ada empat hal yang merupakan budi baik kepada orang tua.

1. Mendoakan mereka.

2. Memohonkan ampunan untuk keduanya.

3. Menunaikan janji mereka dan memuliakan teman mereka.

4. Menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang tidak akan menjadi saudaramu kecuali melalui perantara ayah dan ibumu.

Amin

https://www.haibunda.com/moms-life/20200116121010-76-76693/dewi-perssik-wujudkan-wasiat-almarhum-ayah-bangun-musala-indah-untuk-warga