Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Duet Lagu Romantis Caesar Hito Dan Felice

Duet Lagu Romantis Caesar Hito Dan Felice - Caesar Hito & Felice hubungan asamara keduanya tengah memasuki tahun ketiga masa berpacaran. Di sela - sela kesibukan keduanya dalam suting sinetron Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI, Caesar Hito dan Felice pun di tawari masuk dapur rekaman, untuk berduet lagu romantis.
Caesar Hito Dan Felice

Baca Juga :Biodata Lengkap Artis Cantik Franda Host Olahraga Indonesia

Lagu dengan judul ( Lain Sekali ) ini, adalah lagu duet romantis yang sedang di garap oleh Caesar Hito dan Felice , lagu yang menghisahkan perjalanan kisah cinta mereka berdua, dari masa pertama kali pertemuan dan sampai keduanya jadian sampai sekarang ini.

Caesar Hito merasa gugup, lantaran baru pertama kali ini dirinya terjun sebagai penyanyi dan lagu "Lain Sekali " ini adalah single pertama bagi aktor muda sinetron Anak Jalanan RCTI tersebut.

Berbeda dengan Felice, dirinya memang sudah sempat mengeluarkan single pertamanya dengan judul ( Mulai Mancintaimu ) dan dalam single tersebut Caesar Hito menjadi model video klipnya.

Duet romantis Caesar Hito dan Felice dalam lagu " Lain Sekali " mereka berdua berharap single tersebut ingin segera beres di garap dan ingin segera dirilis bertepatan dengan hari Valentine ( hari kasih sayang sedunia ).

Baca Juga :Foto Imut + Lucu Gempita Putri Dari Pasangan Artis Gisel Dan Gading Marten