Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Artis Terpopuler Dan Tercantik Indonesia

Artis terpopuler dan tercantik Indonesia di tahun 2016 ini sudah tidak di ragukan lagi. Selain populer dan cantik, 10 artis yang akan saya informasikan dalam kumpulan foto - foto artis bagus berikut ini juga, memiliki bakat dan talenta tersendiri yang luar biasa.

Berikut informasi lengkap nya tentang 10 artis terpopuler dan tercantik Indonesia tahun 2016.

1.    Prilly Latuconsina

Fotoskandal.com


Artis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini merupakan seorang aktris populer dan cantik Indonesia. Di usia nya yang masih muda, nama Prilly Latuconsina sudah sangat populer di tengah - tengah masyarakat Indonesia.

Sejak Prilly Latuconsina masih kecil, dirinya sudah mengikuti sebuah acara di Trans7 dengan sebuah acara yang bernama " Koki Cilik ". Kepandaian nya dalam memasak dan karena kelucuan nya, membuat Prilly Latuconsina selalu di tunggu kehadiran nya oleh pemirsa dalam acara " Koki Cilik " tersebut.

Nama Prilly Latuconsina popular sejak membintangi sebuah sinetron dengan judul " Ganteng Ganteng Harimau ( GGS ) yang ditayangkan di stasiun TV SCTV.

2.    Nabilah JKT48

Fotoskandal.com


Populer dan cantik, ya artis Nabilah JKT48 memang sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Tergabung dalam sebuah kelompok musik Girl Band JKT 48 nama Nabila JKT48 melekat dan sangat populer.

Nama asli dari Nabila JKT48 adalah Nabila Ratna Ayu Azila.

3.    Ariel Tatum 


Fotoskandal.com


Artis Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996. Merupakan putri dari pasangan Rico Murry ( Ayah ) dan Mailda Tatum ( Ibu ). Tidak salah lagi selain populer dan cantik, artis Ariel Tatum juga memiliki Bodylaguage yang sangat seksi.

Nama Ariel Tatum populer sejak membintangi sebuah Film yang di ayangkan pada tahun 2005 dengan judul film " Raja Langit ".

Ariel Tatum adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

4.    Natasha Wilona 


Fotoskandal.com


Artis populer dan cantik ini lahir di Jakarta 15 Desember 1998. Natasha Wilona adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Mengawali karier di sebuah judul sinetron " Yang Masih Di Bawah Umur " berperan sebagai Cherry di tayangkan di RCTI.

Artis Natsha Wilona merupakan kekasih dari aktor tampan Steven William.

Film yang pertama kali di bintangi oleh Natsha Wilona adalah " Relationshit " di tahun 2015. Nama artis Natsha Wilona populer sejak membintangi sebuah sinetron dengan judul " Anak Jalanan " yang ditayangkan di RCTI, berperan sebagai Reva.

5.    Mikha Tamboyang

Fotoskandal.com


Populer dan cantik, Mikha Tamboyang adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Mengawali karier melalui ajang pemilihan  gadis sampul di tahun 2008.
Sinetron yang pertama kali di bintangi oleh artis Mikha Tamboyang berjudul " Kepompong " yang di tayangkan di SCTV berperan sebagai Tasya.

Singgle lagu pertama artis Mikha Tamboyang berjudul " Cinta Pertama " yang di jadikan sebagai soundtrack sinetron " Kepompong ".

Sempat vakum berkarier di dunia entertainment selama beberapa tahun, artis populer dan cantik Mikha Tamboyang hadir kembali dalam judul sinetron " Nada dan Cinta " sebagai pemeran utama.

6.    Nikita Willy 

Fotoskandal.com


Artis terpopuler dan tercantik Nikita Willy, lahir di Jakarta 29 Juni 1994 dengan nama lahir Nikita Purnama Willy.

Nama artis Nikita Willy populer sejak membintangi sebuah sinetron dengan judul " Roman Picisan " . Dara populer dan cantik ini merupakan putrid dari pasangan Henry Willy ( Ayah ) dan Yora Febrine ( Ibu ). Artis Nikita Willy memiliki hoby travelling dan shoping.

7.    Raisa Andriana

Fotoskandal.com


Artis terpopuler dan tercantik Raisa Andriana lahir di Jakarta 6 Juni 1990. Awal karier artis Raisa Andriana sebagai seorang vokalis di sebuah grub Band " Andante ".

Sejak keluar dari band " Andante " dan memutuskan untuk bersolo karier, nama artis Raisa Andriana makin populer dan selalu di tunggu kehadiran nya di tahun 2016 ini.

8.    Pevita Pearce

Fotoskandal.com

 Artis Pevita Pearce adalak aktris berkebangsaan Indonesia. Tanggal lahir 6 Oktober 1992. Sudah populer dan cantik, bakat dan talenta artis Pevita Pearce di dunia seni peran Indonesia di awali lewat peran nya di sebuah judul film " Senandung Di Atas Awan " sebagai Angel.

9.    Chelsea Olivia 

Fotoskandal.com


Istri dari Glen Alienskie ini merupakan aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Putri dari pasangan Yakup Wijaya ( Ayah ) dan Yuliana Agustine ( Ibu ), Chelsea Olivia lahir di Bandar Lampung, Lampung, Indonesia pada tanggal 29 Juli 1992.
Nama Chelsea Olivia populer sejak membintangi sebuah judul sinetron " Cincin " di tahun 2006.

10.    Isyana Sarasvati

Fotoskandal.com


Artis terpopuler dan tercantik yang ke 10 adalah Isyana Sarsvati.
Lahir pada tanggal 2 Mei 1993, Isyana Sarasvati pouler sejak membawakan sebuah lagu dengan judul " Tetap Dalam Jiwa " dan lewat lagu ini pula, penyanyi cantik Isyana Sarasvati mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Populer tahun 2016.

Selain menjadi sebagai seorang penyanyi, artis populer dan cantik Isyana Sarasvati juga merupakan seorang penulis lagu.

Baca Juga : Natasha Mannuela Halim Miss Indonesia 2016

Baca Juga : Biodata Lengkap Natasha Mannuela Halim Miss Indonesia 2016 Dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Foto Hot Seksi  Natasha Mannuela Halim Pemenang Miss Indonesia 2016

Baca Juga : Steven William Hadir Memeriahkan Acara Malam Puncak Miss Indonesia 2016


Lengkap sudah sajian informasi tentang 10 artis terpopuler dan tercantik Indonesia tahun 2016, semoga informasi di atas dapat bermanfaat. Kurang dan lebih nya saya mohon maaf, terima kasih.