Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jelang Pernikahan Riki Firdaus atau Uus Dan Tika keduanya Terlihat Makin Mesrah

Jelang Pernikahan Riki Firdaus atau Uus Dan Tika keduanya Terlihat Makin Mesrah, hari bahagia itu sudah ditentukan, tanggal 19 Maret 2016 di Kota Bandung akan diselenggarakan pesta pernikahan bertabur bunga, dengan konsep Autdoor,dimana Riki Firdaus atau akrab dipanggil Uus duduk dipelaminan dengan kekasihnya Tika.

 Fotoskandal.com
Uus dan Tika


Pendekatan yang di lakukan Uus kepada Tika yang hanya berlangsung selama beberapa bulan itu, ternyata sudah mampu menaklukan hati Tika, hingga mereka memutuskan untuk segera menjadi pasangan suami istri. Kemesraan antara Uus dan Tika pun makin terlihat saat mereka berdua terlihat di salah satu mall Jakarta.

Rangkaian bunga yang dilakukan saat PDKT, menandai betapa romantisnya Uus disaat mendekati Tika, itulah salah satu yang membuat Tika tak ragu untuk memilih Uus.

Hari akad nikah antara Uus dan Tika diselenggarakan tepat bersamaan dengan hari pesta resepsi yang di lakukan pada hari Sabtu 19 Maret 2016 di Kota Bandung.
Sempat pesimis dengan cuaca yang sedang sedang musim penghujan, rencana pesta pernikahan antara Uus dan Tika yang rencana nya dikonsep dengan  Autdoor, setelah bermusyawarah dengan keluarga besarnya, ahirnya memutuskan mencadangkan tempat Semi Autdoor.

Uus menambahkan bahwa sosok Tika adalah sosok perempuan yang susah di taklukan hatinya, sampai ahirnya Tika pun mampu menjadi kekasih Uus. Uus mengaku sangat sayang kepada Tika dan menegaskan kepada Tika, agar tidak pernah ragu karena Uus akan selalu sayang kepada Tika sama seperti saat pertama Uus menyayangi Tika.