Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dokumen BAP Saiful Jamil Beredar Ke Media Keluarga Keberatan

Dokumen BAP Saiful Jamil Beredar Ke Media Keluarga Keberatan, kasus dugaan tindakan asusila yang di tuduhkan kepada Saiful Jamil belum juga usai, 2 remaja yang beinisial DS dan AW sudah tampil mengaku sebagai korban. Kisah artis Saiful Jamil kini meluas dengan beredarnya video BAP Saiful Jamil yang sedang berhadapan dengan 2 penyidik dalam rangka pembuatan berita acara ( BAP ).
Fotoskandal.com
Saiful Jamil
Baca Juga : Pengakuan Ekslusif Saiful Jamil Pada BAP Bagian Pertama

Baca Juga : Kasus Pencabulan Anak Di bawah Umur Yang Melibatkan Tersangka Artis Syaiful Jamil 


Tidak menyangka dan terkejut mengapa bisa video BAP Saiful Jamil beredar ke media, pihak keluarga Saiful Jamil pun menanggapinya.  Menurut Abang Saiful jamil menuturkan, kerahasiaan proses BAP hanya pihak penyidik dan pelaku saja yang mengetahuinya saja, belum ada BAP seseorang yang sedang di proses beredar luas ke media, baru BAP adik saya saja yang video BAP nya di sebar luas kan ke media.
Menurut Abang Saiful Jamil menambahkan, kejadian ini sungguh aneh tapi nyata, jadi masyarakat dapat menilai lah, mana yang sedang membutuhkan perlindungan hukum dari orang � orang yang sedang mencari sensasi.

Bukan Cuma pihak keluarga Saiful Jamil yang merasa kebaratan akan beredar luasnya video BAP Saiful Jamil, pihak berwajib di satu sisi pun langsung mencari tahu siapa yang dengan sengaja menyebar luas kan berita pembuatan acara atau BAP ke media.