Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Bayar 100 Juta Artis Hesty Klepek Klepek Jalani Bisnis Prostitusi

Di Bayar 100 Juta  Artis Hesty Klepek  Klepek Jalani Bisnis Prostitusi, artis penyanyi dangdut Hesti Klepek - Klepek atau Hesti Aryatura asal Bandung ini, di tangkap oleh pihak kepolisian Polda Lampung karena dugaan kasus prostitusi yang melibatkan artis Hesti Klepek - Klepek.

Fotoskandal.com

Baca Juga : Biodata Hesty Aryatura Lengkap Dengan Agama, Foto Dan Kasus Terbarunya

Baca Juga : Kasus Pencabulan Anak Di bawah Umur Yang Melibatkan Tersangka Artis Syaiful Jamil 

Bersama 2 mucikari nya dan pelanggan, pelantun tembang dangdut "Klepek Klepek " di tangkap di sebuah kamar hotel di kawasan Bandar Lampung pada Jumat dini hari, 19 Februari 2016.

Hesty Klepek klepek menurut kabar nya, di bayar dengan sejumlah uang sebesar 100 juta untuk sekali kencan. Setelah bulan Juni 2015, Hesty klepek - klepek meminta ijin cuti hamil kepada pihak lebel musik nya.

Di bayar 100 juta untuk sekali kencan, Hesyi Klepek Klepek jalani bisinis prostitusi yang membuatnya harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Kasus prostitusi yang menimpa artis Hesti Klepek Klepek membuat catatan baru untuk dunia artis Indonesia.

Bukanya mengurusi sang jabang bayi yang tengah di kandung nya, artis Hesty Klepek Klepek malah melakoni bisnis esek - esek dengan bayaran 100 juta untuk sekali kencan.