Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasha Ungu Dilantik Menjadi Wakil Walikota Palu

Lama tak terdengar kabar nya, pencipta lagu sekaligus vokalis grub band Ungu ( Pasha/Sigit Purnomo Syamsuddin ) baru - baru ini tengah dilantik menjadi Wakil Walikota Palu, Indonesia pada tanggal 17/ 2/2016 periode tahun 2016 sampai 2021.
Fotoskandal.com
Dengan mengenakan pakaian kebanggan nya sebagai Wakil Walikota Palu , Pasha dengan tegas dan lantang mengucapkan sumpah janji jabatanya serta menandatangani surat keputusan nya sebagai Wakil Walikota Palu.

Dengan di damping Istri tercinta ( Adelia Wilhelmina ), Pasha mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Palu, yang telah memberikan dirinya kepercayaan sehingga di percaya sebagai pemimpin sekaligus Wakil Walikota Palu.

Pasha berjanji, dengan sepenuh hati akan berjuang dan membangun Kota Palu menjadi lebih maju dan baik lagi. Perasaan bahagia dan bangga di utara kan oleh Pasha, yang telah di percaya sebagai Wakil Walikota Palu.

Berikut sumpah janji jabatan yang telah di ucapakan oleh Pasha :

" Demi Allah saya bersumpah, Demi Tuhan saya berjanji akan memenuhi pengabdian saya sebagai wakil walikota Palu dengan sebaik - baik nya dan seadil -adil nya".


Baca Juga : Artis Korea Park Bo-gum Biodata Lengkap Dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Profil Biodata Dan Foto Indra Brotolaras Pemeran Utama Sinetron Bajaj Bang Gocir  MNCTV

Mudah - mudahan kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat Kota Palu, tidak di sia-sia kan oleh Pasha dan Pasha menjadi Wakil sekaligus pemimpin yang baik, jujur dan bekerja lenih baik lagi membangun Kota Palu.