Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Biodata Dan Foto Indra Brotolaras Pemeran Utama Sinetron Bajaj Bang Gocir MNCTV

Indra Brotolaras, senang rasanya saya dapat kembali hadir memberikan informasi seputar dunia artis, yang saya rangkum dalam sebuah artikel di kumpulan foto - foto artis bagus.

Sesuai dengan tema di atas, mari kita lihat terlebih dahulu tentang profil Indra Brotolaras pemeran utama sinetron Bajaj Bang Gocir MNCTV.

Indra Brotolaras adalah seorang aktor muda Indonesia keturunan Kanada. Indra Brotolaras lahir di Pulau Dewata Bali pada tanggal 2 Juni 1994 dengan nama lahir Indra Evan Brotolaras.

Indra Brotolaras mengawali karier di dunia seni peran Indonesia lewat peran nya di sebuah sinetron yang di tayang kan di SCTV dengan judul " Putih Abu Abu " bagian 1 dan 2.

Di anugerahi paras wajah yang tampan, Indra Brotolaras merupakan salah satu ator muda Indonesia karier nya yang tengah naik daun di tahun 2016 ini dan banyak di gandrungi cewek-cewek pasti nya.

Aktor tampan dengan tinggi badan 175 cm ini, sekarang tengah menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru dengan judul " Bajaj Bang Gocir " yang di tayangkan di MNCTV. Sinetron " Bajaj Bang Gocir "  ini,  mulai tayang sejak 15 Februari 2016 pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Fotoskandal.com
Indra Brotolaras dalam sinetron "Bajaj Bang Gocir MNCTV " ini berperan sebagai Abdul yang merupakan anak dari pemilik bajaj antik yaitu Bang Gocir. Selain pemeran utama nya Indra Brotolaras, sinetron "Bajaj Bang Gocir MNCTV" ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan artis muda Indonesia lain nya, sebut saja aktor muda Ajun Perwira sebagai Tommy, artis muda Angela Gilsha sebagai Sarah, artis muda Denira Wiragyna sebagi Angel, artis Putty Noor sebagi Ibu dari Tommy yang di perankan oleh Ajun Perwira, artis Mariana sebagi Ibu nya Abdul, Omo Krucut sebagai Emon, Ade Gantar sebagai Joni dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sinetron " Bajaj Bang Gocir MNCTV " yang pemeran utama nya Indra Brotolaras bercerita tentang sebuah bajaj yang berwarna hijau di kemudikan oleh Abdul. Bajaj tersebut memiliki tulisan di depan kaca depan bertulis kan "  Denok ". Selain berwarna hijau dan mempunyai tulisan " Denok " bajaj Bang Gocir ini mempunyai keistimewaan lainnya yang dapat melaju dengan kecepatan tinggi, nah kalau sahabat pembaca ingin tahu cerita lengkap nya, sok lihat aja sendiri sinetron " Bajaj Bang Gocir " yang di tayang kan di MNCTV setiap hari pukul 19.00 WIB dengan pemeran utama nya Indra Brotolaras.

Sekarang kita lihat biodata Indra Brotolaras pemeran utama sinetron Bajaj Bang Gocir MNCTV

Biodata Indra Brotolaras

Nama Lahir : Indra Evan Brotolaras
Nama Populer : Indra Brotolaras
Nama Akrab : Indra
                          Evan
Tempat Lahir : Bali, Indonesia
Tanggal Lahir : 2 Juni 1994
Zodiak : Gemini
Pekerjaan : Aktor
                     Model
Populer Sejak : Berperan dalam sinetron "Putih Abu Abu " bagian 1 dan 2
Berkewarganegaraan : Indonesia
Berat Badan : 63 kg
Tinggi Badan : 175 cm
Akun Twitter : @brotolarasindra
Akun Instagram : @indrabrotolaras


Foto Indra Brotolaras

Fotoskandal.com

Fotoskandal.com

Fotoskandal.com

Fotoskandal.com

Fotoskandal.com

Fotoskandal.com

Baca Juga : Artis Korea Park Bo-gum Biodata Lengkap Dan Foto Terbarunya

Lengkap sudah informasi tentang Profil, Biodata Dan Foto Indra Brotolaras Pemeran Utama Sinetron Bajaj Bang Gocir MNCTV - semoga dapat bermanfaat untuk sahabat pembaca di mana pun anda berada, terima kasih.