Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengakuan Ekslusif Saiful Jamil Pada BAP Bagian Pertama

Pengakuan Ekslusif Saiful Jamil Pada BAP Bagian Pertama, dalam lanjutan proses penyidikan terhadap tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur  yang di lakukan oleh Saiful Jamil, tim penyidik menanyai tersangka Saiful Jamil tentang kronoligi kejadian tersebut.

Dalam proses BAP pertama, Saiful Jamil menerangkan tentang kronologi kejadian tersebut, berikut isi dari BAP pertama Saiful Jamil :
Setelah korban DS selesai memijat tersangka Saiful Jamil, Korban DS keluar dari kamar Saiful Jamil yang berada di lantai 2. Korban DS turun ke lantai pertama hendak tidur, setelah itu korban DS sebelum tidur, dia menonton siaran bola.

Sebelum sholat Shubuh, tersangka Saiful Jamil turun ke lantai pertama  hendak membangunkan korban DS. Saat itu, korban DS memakai celana pendek ( Boxer ) dengan warna Biru motif pepohonan. Karena kesal korban DS saat di bangunkan oleh Saiful Jamil tidak bangun - bangun, jadi tersangka Saiful Jamil memlorotkan celana pendek yang di pakai korban DS, lalu tersangka Saiful Jamil sempat memegang  " Anu " nya korban DS.

Demikian isi pengakuan eksklusif Saiful Jamil pada BAP bagian pertama, kita tunggu saja perkembangan kasus pencabulan anak di bawah umur dengan tersangka artis dangdut Saiful Jamil.