Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Stevianne Agnecya Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbarunya

Biodata Stevie Agnecya Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbarunya. Stevianne Agnecya diberitakan saat ini dalam kondisi hamil atau mungkin dengan kata beda ia menikah dengan Anggi Pratama karna telah terlanjur hamil duluan. Tidak cuma itu, Stevianne Agnecya juga disebut-sebut telah geser agama Islam serta jadi seseorang mualaf ikuti kepercayaan calon suaminya. Tidak berhenti hingga di situ, saat ini berita baru mengatakan kalau beberapa waktu terakhir Stevianne Agnecya serta Anggi Pratama ribut dengan seseorang desainer yang gagasannya juga akan membikinkan pakaian pengantin untuk keduanya. Sayangnya menurut Stevi, akhirnya malah tidak cocok dengan hasratnya. 


Sang desainer juga pernah sharing di Instagram Story mengenai tingkah laku Stevianne Agnecya serta Anggi Pratama. Curhatan sang desainer ini lalu di posting kembali oleh akun isu Instagram lambe_turah. Di bawah ini yaitu narasi komplit versus sang desainer mengenai perlakuan Stevianne Agnecya serta Anggi Pratama terhadapnya. 

Sebagian bulan lantas ada selebgram kontak saya ingin buat dress untuk nikahan dia. Lantas saya juga ketertarikan endorse. Serta dia asking untuk buat pakaian cowonya juga namun saya gak spesialis pakaian cowo terlebih jas serta celana. Lantas dengan sebaiknya saya juga endorse 2 ibu bersama kakak2 serta adik2nya si pengantin cewek cowok ini. Karna keinginan si cewek yang bila dari bagian saya gak dapat nolak. Ukur lah tubuh semuanya personil sampai ke koko nya juga minta dibikinin jas celana. One day pada akhirnya dia datang ke butik serta kita bercakap sketch gaun buat si cewek. Nah di waktu itu mereka push saya untuk buat jas juga. Sewaktu itu saya nolak karna gak ingin repot deh. Selalu karna mereka tetaplah push, saya bertanya ke tukang saya dapat gak anda buat jas. Tukang saya katakan dapat so saya terimain namun si tukang yang turun tangan dalam soal jas, " catat sang desainer di Instagram Story-nya.

Berikut ini Biodata Stevie Agnecya Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbarunya yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap:?? Stevianne Agnecya
Nama Panggilan: Stevi
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Instagram : @steviagnecya
Agama : Islam
Berat: 51 kg
Tinggi: 173 cm
Musik Favorit: i can't smile without you
Prestasi Di Dunia Modeling: Semifinalis Gadis Sampul 2006, Etc

65 Foto Terbaru Stevie Agnecya