Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Atta Halilintar

Atta halilintar adalah seorang youtuber yang menganut agama islam ini namanya kita kenal sebagai sebagai youtuber di Indonesia sejak tahun 2015 silam.sejak menjadi seorang youtuber, membuat atta halilintar mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Atta halilintar merupakan youtuber berkebangsaan Indonesia yang menganut agama islam. Lahir di Indonesia pada tanggal 20 november1994. Saat ini, atta halilintar tengah menjadi pembawa acara televisi realitas adikodrati berjudul Wow Banget yang tayang di televisi Trans 7.

Dalam acaraWow Banget, atta halilintar bertindak  sebagai host Atta halilintar juga merupakan seorang youtuber yang mampu Sukses sebagai host yang mna semakin membuat dirinya semakin di kenal di media perTVan Nasional, Atta halilintar melebarkan sayap kariernya untuk terjun kedunia seni peran Indonesia dengan membintangi.film yang berjudul Belok Kanan Barcelona yang akan di bintangi pula denggan artis papan atas Indonesia seperti Mogan oey, mikha tambayoung, anggika Bolesterli, dan Deva mahendra.

Nah seperti apa peran Atta halilintar dalam film pertamanya tersebut. Saksikan saja aksinya di film pertamanya yang berjudul Belok Kanan Barcelona.

Biodata Atta Halilintar 


Biodata Atta Halilintar

Nama Lahir : Atta Halilintar
Nama Populer : Atta Halilintar
Nama Panggilan Atta
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 20 November 1994
Zodiak ; scorpio
Tahun Aktif : 2015 sampai sekarang
Pekerjaan youtuber
Agama : islam
Kebangsaan : Indonesia

Akun Instagram ; @genhalilintar
Akun Twitter : @genhalilintar

Acara Televisi Atta Halilintar
Tahun 2019 ; Wow Bangget


FilmYang Sudah Diperankan oleh Atta Halilintar

Tahun 2019 – Belok Kanan barcelona