Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Talitha Curtis Winn Pemeran Nyi Loro Kidul

Sinetron Nyi Roro Kidul telah melakukan debut tayangnya sejak Senin, 4 Maret 2019. Talitha Curtis Winn dipercaya memerankan peran sosok Ikonik penguasa Pantau Laut Selatan.

Sebuah serial tv kolosal kini telah kembali mewarnai layar kaca Indonesia. Ya, MNCTV Akhir akhir ini telah menayangkan sinetron bergenre kolosal. MNCTV menghadirkan cerita tentang Nyi Roro Kidul.
Sinetron Nyi Roro Kidul telah melakukan debut tayangnya sejak Senin, 4 Maret 2019. Talitha Curtis Winn dipercaya memerankan peran sosok Ikonik penguasa Pantau Laut Selatan.

1. Blasteran

Bernama lengkap Talitha Curtis Winn. Ia merupakan artis blasteran Eropa Indonesia. Ayahnya bernama Curtis Win dan Ibunya bernama Mulyatika. Talitha memiliki wajah yang cantik.

2.Karir

Talitha sudah beberapa kali membintangi sinetron salah satunya adalah Badai, Ganteng Ganteng Serigala, Dilema Cinta dan yang terbaru Nyi Roro Kidul di tahun 2019 ini.

Tak hanya sinetron, Artis yang pernah mengikuti ajang Miss Celebrity 2015 ini juga sering membintangi berbagai judul ftv. Namanya memang sudah cukup populer di dunia hiburan.

3.Berperan sebagai Nyi Roro Kidul

Memerankan tokoh ini tentu menjadi tantangan tersendiri untuknya. Terlebih untuk pendalaman karakternya juga tidak mudah dilakukan. Ia sampai mencari berbagai sumber untuk membentuk Nyi Roro Kidul versi baru.

"Mendalaminya aku ngelakuin ritual waktu syuting di Pangandaran. Sekaligus aku tuh puasa Senin Kamis juga untuk mendalami peran penting sebagai Nyi Roro Kidul. Baca internet dan nonton youtube juga biar tahu sosok Nyi Roro Kidul dulu seperti apa. Dan aku ingin membuat sosok Nyi Roro Kidul versi aku" Ucap Talitha.

4.Mimpi Aneh

Menariknya dalam melakukan proses syuting. Talitha mengalami kejadian mistis. Ya, Talitha pernah mengalami mimpi yang aneh di lokasi syuting yang berada di Pangandaran.

"Ketika aku syuting di Pangandaran Nyi Roro Kidul, lalu aku tidur, aku kemudian mimpi tapi kaya aku bukan mimpi. Jadi aku ngeliat aku tidur, dan aku keluar penginapan itu, ke pantai dan semuanya berubah jadi warna hijau. Air, pasir, karang, dan manusia semuanya berubah menjadi warna Hijau" Ungkap Talitha.

"Ketika aku terbangun, aku tuh langsung nyium bau bunga melati gitu dan itu kenceng banget baunya. Sampe aku nanya sama mama ku tapi dia ngga nyium sama sekali" Tambahnya lagi.

5. Umur

Meskipun terlihat sudah dewasa. Talitha ternyata masih sangat muda lho. Yups, Ia kelahiran 6 Juli 2002. Itu artinya usianya sekarang masih 16 tahun. Tapi ia telah sukses memerankan perannya dengan baik.

Lihat foto-fotonya: