Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Aurelie Moeremans Kekasih Ello Yang Saat ini Terkena Kasus Narkoba

Biodata Aurelie Moeremans Kekasih Ello Yang Saat ini Terkena Kasus Narkoba. Aurelie Moeremans adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang lahir di Brussel, Belgia 8 Agustus 1993, walau masih muda tetapi bakatnya dalam dunia akting tidak kalah hebat dengan beberapa aktris senior yang beda. 


Ia adalah satu diantara aktris kebangsaan Indonesia yang mempunyai paras cantik hingga buat hati beberapa pria semakin klepek-klpek dengan kecantikan berwajah, karena ktrampilannya dalam soal akting buat Aurelie Moeremans mengantungi sebagian penghargaan serta berhasil memperoleh peranan di beberapa sinetron serta film seperti Putri yang diganti, Suara Cinta, Fortune Cookies serta banyak yang lain. 

Sekarang ini nama Aurelie Moeremans sedang jadi tema perbincangan orang-orang yang buming, lumrah sich kariernya yang tengah naik daun buat aktris cantik ini jadi incaran beberapa pengagum. 

Tidak heran bila mereka menginginkan tahu banyak tentang pujaan mereka, bila kalian penasaran seperti apa perjalanan karier dari Aurelie Moeremans Di bawah ini Biodata Aurelie Moeremans Kekasih Ello Yang Sekarang ini Terserang Masalah Narkoba yang berhasil kami peroleh dari beragam sumber info terutama di Internet.


Nama Lengkap Aur�lie Alida Marie Moeremans
Nama Lian Aurelie Moeremans
Tanggal Lahir 08 Agustus 1993 
Tempat Lahir Brussel, Belgia
Usia 24 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Zodiak Leo
Tahun aktif 2009 � sekarang
Profesi Aktris, Model, Penyanyi
Agama Katolik Roma
Hubungan Jeremie Moeremans (adik)
Nama Ayah Jean Marc
Nama Ibu Sri Sunarti
Pacar Ello (penyanyi)
Pasangan Roby Tremonti (aktor, sejak 10-Okt-11, Cerai)
Twitter aurelieowreally
Instagram aurelieowreally

Film Yang Pernah Dibintangi Aurelie Moeremans

Judul  Peran Tahun
Jinx Shanti 2010
D'Love Aprilia 2010
Sweetheart Nina 2010
Cinta Pertamaku Maura 2014
Tarot Vania 2015
LDR Alexa 2015
Where Is My Romeo Alexa 2015
Badoet Kayla 2015
Gelas Gelas Kaca Amelia 2016
Catatan Dodol Calon Dokter Vena Paramita 2016
Melbourne Rewind Cecily 2016

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Aurelie Moeremans

Judul Tahun
Putri Cantik 2008
Hitam Putih 2008
Cinta Puteri 2009
Rama dan Ramona 2010
Putri Yang Ditukar 2011
Magic 2012
Berkah 2013
Fortune Cookies 2013
Siti Bling-Bling 2014
Cinta di Langit Taj Mahal 2015


FTV Yang Pernah Dibintangi Aurelie Moeremans

Judul Peran Tahun
Cinta 1/2 Tiang 2008
Cintaku Di Pos Satpam 2009
Api Cinta 2011
Syal Pemancar Kecantikan Nimaz 2015
Cermin Kehidupan : Ketika Badai Bersujud Rahma 2016
Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari Dita 2017
Pembokat Idola Bokap Mumun 2014
Iklan Yang Pernah Dibintangi Aurelie Moeremans

Gulaku
Natasha Skin Care
McDonalds
Supermi
Vaseline
Roma Malkist
Susu Bendera
Mizone
Simpati
Vitalis Body Spray
Permen Say
Pond's
Frisian Flag
Malkist Abon Gurih
Softlens X2
Sunsilk
VIVA Cosmetic
Perjalana Karir Aurelie Moeremans

Putri dari pasangan Jeanmarc Moeremans serta Lastri Sunarti ini mempunyai hoby yang unik seperti menggambar, menyanyi serta jogging. lumrah sich postur badannya yang tinggi dan bagus buat Aurelie Moeremans suka olahraga. Karna untuk Aurelie Moeremans berolahraga sangat perlu untuk kesehatan dianya serta penghibur disela-sela kesibukannya. 

Ia memulai kariernya jadi jenis iklan yang lalu dilanjutkan dengan bermain dalam beberapa film tv mulai sejak th. 2009 yang waktu itu syuting disinetron perdananya yang berjudul Cinta puteri, sesudah berhasil memerankannya dengan apik buat Aurelie Moeremans kebanjiran tawaran untuk bermain serta gabung dalam beragam sinetron serta film layar-lebar. Sekarang ini Aurelie Moeremans repot dengan jadwal syuting film paling barunya yang berjudul LDR. 

Dalam film itu Aurelie Moeremans memperoleh peranan jadi Alexa seseorang gadis cantik bekas pacar dari Paul, Film LDR sendiri dipercaya juga akan mendobrak popularitas beberapa pemainnya termasuk juga Aurelie sendiri. Beritanya Aurelie Moeremans juga akan melaunching album solo dengan dibantu oleh Pongki Jikustik, The Dance Company serta Charlie " ST 12 ". Artis dengan segudang bakat ini memanglah tidak henti-hentinya memberikan tindakan kerennya di monitor kaca. Bagaimana lanjutan dari single serta albumnya yang sekarang ini dilaunching?. hemm buat penasaran saja ya sahabat.

Nah..!! Itulah Biodata Aurelie Moeremans Kekasih Ello Yang Saat ini Terkena Kasus Narkoba berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Aurelie Moeremans.

25 Foto Terbaru Aurelie Moeremans