Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap Cupi Cupita Penyanyi Dangdut G0yang B4sah dan Foto Terbarunya

Biodata Lengkap Cupi Cupita Penyanyi Dangdut Goy4ng B4sah Toket G3de dan Foto Terbarunya. Adalah seseorang penyanyi dangdut Serta aktris berkebangsaan Indonesia. Diakuinya pernah trauma saat ia bergoyang sangat seksi waktu menghibur pemirsa. Pasalnya, Cupi sempat disuruh berhenti oleh panitia setempat saat asik berjoget. Cupi, barusan melaunching single anyar bertopik 'Goyang B4sah'. Ia mengerti, judul lagunya memanglah agak nakal. Ia mempunyai ukurang p4yudara yang lumayan besar. 


Cupit Cupita artis dengna nama asli Cupi Warsita seringkali mengundang perhatian umum dengan tampilan dan goyangannya. Jadi tidak heran bila sudah banyak orang mencari info Biodata Cupi Cupita, photo Cupi Cupita bvgil.

Berikut ini Biodata Lengkap Cupi Cupita Penyanyi Dangdut Goyang B4sah Toket G3de dan Foto Terbarunya yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap Cupi Warsita
Nama Lian Cupi Cupita
Tanggal Lahir 15 Juni 1992
Tempat Lahir Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Usia 25 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Zodiak Gemini
Tahun aktif 2015 - sekarang
Profesi Aktris, Penyanyi
Agama Islam
Suku  Sunda
Jenis musik Dangdut
Perusahaan rekaman TX Management
Twitter @ccupita
Instagram @cupitagobas19


Nah..!! Itulah Biodata Lengkap Cupi Cupita Penyanyi Dangdut Goyang Basah Toket G3de dan Foto Terbarunya berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Cupi Cupita.

25 Foto Seksi Cupi Cupita